Makna Savage
Makna Savage ( HAI Online)

Ketahui Nih Makna Kata Savage yang Sering Muncul di Media Sosial

24 Februari 2021 09:52 WIB

BangkaSonoraID - Ada yang lagi cari tahu soal pengertian atau makna dari kata savage yang sering muncul di media sosial?

Nah, kali ini HAI bakalan kasih tau kalian tentang makna savage yang sering dipakai kalangan anak muda di media sosial.

Makna kata savage sebenarnya berasal dari bahasa Inggris yang berarti liar, buas, atau brutal.

 Kata savage sangat identik dengan permain Mobile Legends. Savage biasa digunakan pada saat berhasil membunuh 5 hero musuh pada satu waktu sekaligus hingga menyebabkan semuanya mati (wiped out).

Seperti diketahui kata savage ini sering sekali diucapkan di media sosial baik di Twitter maupun TikTok. Kata savage biasanya digunakan untuk mengapresiasi komentar pedas dan kejam di media sosial tapi juga lucu.

Kata savage bisa memiliki arti "kata brutal tapi keren" atau respon terhadap balasan komentar seseorang kepada orang lain yang berupa ejekan namun kreatif, dengan maksud sebagai pujian dan seperti memberikan tamparan kepada suatu pernyataan.

Semisal, Maman menyampaikan tulisan pernyataan "Lemon mainnya nggak bagus banget ternyata, kenapa kok dibilang jago ya?" ujarnya. Lalu, dibalas Nunu di komentar, "Kaya lu jago aja, main rank aja masih digendong temen setim," ujarnya. Kemudian, ada yang nimpalin namanya Sosa, "SAVAGE BANG."

Ini artinya Sosa mengapresiasi komentar menohok dari Nunu terhadap pernyataan Maman. Nah begitu lah pengertian atau makna kata savage yang sering digunakan banyak orang di media sosial. Ikuti terus artikel HAI lainnya ya. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm