Amanda Manopo
Amanda Manopo ( Tribunnews.com/Bayu Indra PErmana)

Kesempatan Masyarakat Raih Kesuksesan Seperti Amanda Manopo Lewat Ajang Cover Lagu Tanpa Batas Waktu

28 Februari 2021 15:05 WIB

SonoraBangka.ID - Ajang pencarian bakat virtual untuk cover lagu Tanpa Batas Waktu beri kesempatan masyatakat bisa sukses seperti Amanda Manopo.

Lewat ajang Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta di RCTI+, masyarakat berkesempatan viral seperti video cover Amanda Manopo.

Amanda Manopo yang kini sedang viral dengan sinetron Ikatan Cinta juga sudah mengcover lagu Tanpa Batas Waktu yang diunggah di YouTube channel Ade Nurulianto (Govinda). 

Videonya telah mencapai 23 juta views. Setelah sukses mendapatkan views yang tinggi, Ade Nurulianto juga mengunggah video karaoke version dari video cover lagu 'Tanpa Batas Waktu' yang dinyanyikan Amanda Manopo.

Ade Govinda juga akan menjadi juri yang akan memilih langsung 3 pemenang utama dalam ajang tersebut.

Tidak hanya Amanda Manopo, sudah banyak yang mempersembahkan suara terbaik dengan cara kreatif juga. 

Beberapa berasa dari kalangan profesi di luar penyanyi yang tidak mau ketinggalan demam lagu Tanpa Batas Waktu Ikatan Cinta. 

Salah satunya adalah seorang tentara yang mengcover lagu Tanpa Batas Waktu, video covernya juga sempat diupload di Instagram Ade Govinda.

Dia adalah mas @anto_cepi. Dan ternyata Anto Cepi juga mengikuti pencarian bakat Cover Song Contest Theme Song Ikatan Cinta di fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+. 

Jangan mau kalah dengan Amanda Manopo dan Anto Cepi, kamu masih punya kesempatan untuk mengupload video cover lagu Tanpa Batas Waktu original soundtrack sinetron RCTI Ikatan Cinta. 

Ajang ini mencari para content creator kreatif yang punya hobi menyanyi, cover dengan sesuai genre yang diinginkan dan sekreatif mungkin. Fase Audisi kompetisi ini sudah memasuki minggu terakhir, audisi berakhir satu hari lagi, tanggal 28 Februari 2021. 

Selanjutnya dalam fase ke 2 akan dipilih Top 30 untuk video cover dengan vote tertinggi dan dari penilaian juri internal RCTI+. 

Top 30 akan diumumkan pada 2 Maret 2021 di fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+ dan social media RCTI+.

Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta berhadiah total Rp 40 juta. 

Pemenang pertama mendapatkan Rp 20 juta, pemenang kedua mendapatkan Rp 12 juta, dan pemenang ketiga mendapatkan Rp 8 juta. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ajang Cover Lagu Tanpa Batas Waktu, Beri Kesempatan Masyarakat Raih Kesuksesan Seperti Amanda Manopo, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/27/ajang-cover-lagu-tanpa-batas-waktu-beri-kesempatan-masyarakat-raih-kesuksesan-seperti-amanda-manopo?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm