Rina Gunawan.
Rina Gunawan. ( (Instagram @rinagunawan28.) )

Kabar Duka Rina Gunawan Meninggal Dunia, Sempat Sesak Napas hingga Positif Covid-19

3 Maret 2021 13:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 18.45 WIB.

Kabar meninggalnya Rina Gunawan langsung dibenarkan oleh sang manajer, Evi G Margarhetna. “Iya (benar),” ujar Evi sembari menangis dihubungi wartawan, Selasa.

Berkait dengan fakta meninggalnya Rina Gunawan, Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.


Sesak napas Menurut sang suami, Teddy Syach, istrinya sempat mengalami sesak napas sebelum akhirnya meninggal dunia.

Selain itu, Rina Gunawan juga diakui Teddy Syach memiliki penyakit asma dan radang paru.


“Oh iya, iya betul (meninggal dunia), tadi pukul 18.45 WIB karena sesak napas,” ucap Teddy Syach saat dihubungi wartawan, Selasa.

Sempat positif covid-19 Mendiang Rina Gunawan diketahui sempat dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19.

Akan tetapi, Teddy Syach belum mengetahui secara pasti apakah Rina Gunawan meninggal masih dalam keadaan positif atau negatif Covid-19.


“Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif,” ujar Teddy Syach.


Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Berdasarkan informasi yang diperoleh, jenazah Rina Gunawan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Namun, belum diketahui secara pasti ihwal proses pemakamannya, mengingat Rina Gunawan sempat diketahui positif Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rina Gunawan Meninggal Dunia, Sempat Sesak Napas hingga Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/03/085545466/rina-gunawan-meninggal-dunia-sempat-sesak-napas-hingga-positif-covid-19?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm