Paul Bettany dan Elizabeth Olsen dalam film WandaVision
Paul Bettany dan Elizabeth Olsen dalam film WandaVision ( GamesRadar)

Seperti Apa Perjalanan Fashion 5 Dekade di Serial WandaVision ?

6 Maret 2021 11:14 WIB

SonoraBangka.id - Serial WandaVision telah berakhir dan sangat mengesankan, termasuk juga dalam soal fashionnya.

Selain didukung dengan jalan cerita yang unik, tren make up dan busana Hollywood sejak tahun 50 hingga gaya 90-an pun berhasil ditampilkan.

Tayangan ini mengisahkan perjalanan Wanda Maximoff dan Vision, pasangan kekasih superhero dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Tim produksinya merancang kisahnya hadir dalam bentuk sitkom yang sempat hits dalam dunia pertelevisian sebelumnya.

Uniknya, latar waktunya terus berubah yang juga berpengaruh pada kostum yang dikenakan para tokohnya.

Kisah serial yang ditayangkan di Disneyplus ini dimulai dari era tahun 1950 sampai masa modern saat ini.

Sejumlah sitkom terkenal di dekade yang berbeda menjadi sumber inspirasi gaya dan busananya.

Tak heran jika Elizabeth Olsen, aktris utamanya, juga mengenakan tata rias dan gaya rambut yang berbeda setiap episodenya.

Uniknya, miniseri ini berhasil menampilkannya dengan menarik sekaligus menjadi pengingat atas tren fashion di masa lalu.

Tricia Sawyer, Kepala Makeup Departemen dan Karen Bartek, Kepala Departemen Penataan Rambut WandaVision adalah dua orang yang bertanggungjawab atas kesuksesan tersebut.

Keduanya menerapkan teknik yang berbeda untuk setiap dekade. "Namun sambil berusaha bekerja cepat dan menjaga kesinambungan cerita," ujar Bartek dilansir dari Elle.

Berikut berbagai gaya make up dan rambut beda dekade yang dipakai dalam serial yang juga dibintangi oleh Paul Bettany ini.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm