Kapolres Bangka Barat AKBP, Fedriansah, SIK memimpin langsung kegiatan apel pagi jam pimpinan, Senin (8/3/2021).
Kapolres Bangka Barat AKBP, Fedriansah, SIK memimpin langsung kegiatan apel pagi jam pimpinan, Senin (8/3/2021). ( Ist/ Iwan)

Pimpin Apel Pagi, Ini Kata Kapolres Bangka Barat Kepada Personilnya

8 Maret 2021 12:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, SIK memimpin langsung kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Apel Polres Bangka Barat, Senin (8/3/2021).

Apel pagi ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk mendengarkan arahan pimpinan.

Selain itu, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kegiatan apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK juga diikuti oleh Wakapolres Pohuwato bersama para kabag, Kasat, kapolsek, seluruh Perwira dan personil Polres Bangka Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangka Barat mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja, sesuai tugas pokoknya masing-masing.

Selain itu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, sesuai dengan motto Kapolri yaitu presisi.

"Setelah melaksanakan vaksinasi tahap dua daya tahan tubuh kita akan lebih kuat untuk melawan virus Covid 19, semoga kita terhindar dari virus Covid 19 dan saya harapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," imbau  Ferdiansyah.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama, dan semua berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala.

"Alhamdulillah kita semua telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama, dan semua berjalan dengan aman dan lancar, dan nanti kita akan melaksanakan vaksinasi tahap dua setelah 14 hari pelaksanaan vaksinasi tahap pertama," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Personel Polres Bangka Barat akan Divaksinasi Covid-19 Tahap Dua, Ini Kata Kapolres

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm