uasana syuting MTV Bujang 2005, dengan Desta dan Vincent sebagai host.
uasana syuting MTV Bujang 2005, dengan Desta dan Vincent sebagai host. ( HAI Online)

Kalo Suka Vincent and Desta Show, Lo Wajib Tau MTV Bujang yang Nggak Kalah Ancur. Begini Kegilaan Syutingnya

9 Maret 2021 06:31 WIB

BangkaSonoraID

Siapa yang belum pernah nonton Vincent and Desta show? Kayaknya, lo tinggal di gua deh. Hehe. Talk show yang dipandu dua eks-Club Eighties itu emang seru banget, or lebih tepatnya, mengocok perut.

Tapi, tau nggak kalo embrio kanal YouTube tersebut udah lahir 16 tahun lalu, yakni pada 2005?

Kalo pernah denger, namanya MTV Bujang. Saat itu, acara ini hits banget karena kocaknya.

Padahal konsepnya bukan acara lawak. Acara yang dulu ditayangkan saban Sabtu pukul 10 pagi ini sebenernya acara khas MTV biasa aja. Bentukannya ada host ngobrol yang nemenin pemirsa sambil bahas hal menarik.

Namun, sosok Vincent dan Desta yang bikin MTV Bujang "Amburadul".

Entah setan mana yang mempengaruhi produser acara ini untuk merekrut Vincent dan Desta. Mereka keseringan ngocol dan keluar dari skrip. Malah, skripnya baru dibaca pas syuting!

Tapi, itulah yang bikin MTV Bujang laku berat.

Kalo mau diliat lebih detail (pentingbanget?!) di MTV Bujang sebenernya bukan jokes yang dikeluarin sama duo gendeng ini yang kerap mancing ketawa.

Melainkan kelakuan Vincent yang nggak pake urat malu. Omongan ngasalnya bikin banyak yang harus disensor. Juga Desta yang mendadak bisa jadi ngaco parah. Pada akhirnya, itulah ciri khas duo ini, yang sampe sekarang bisa kita lihat.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm