Kapolsek Lubuk Besar Ipda Hafiz saat menggerar program Safari Jum'at bersama tokoh masyarakat dan Agama
Kapolsek Lubuk Besar Ipda Hafiz saat menggerar program Safari Jum'at bersama tokoh masyarakat dan Agama ( Ist/ Polsek Lubuk Besar)

Melalui Safari Jumat, Kapolsek Lubuk Besar Ingin Serap Aspirasi Masyarakat

9 Maret 2021 14:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Kapolsek Lubuk Besar rutin menyelenggarakan program Safari Jumat sekaligus menjalin komunikasi dengan masyarakat tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Lubuk Besar Ipda Hafiz Febrandani mewajibkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas se Kecamatan Lubuk Besar untuk rutin mengikuti giat keagamaan dan berbaur dengan tokoh agama melalui program Safari Jum'at ini.

"Melalui kegiatan ini semua aspirasi terkait kamtibmas segera kami tindaklanjuti. Ada sembilan Desa se Kecamatan Lubuk Besar ini, kami berharap anggota Bhabinkamtibmas menjadi panutan masyarakat bersama dengan tokoh agama dan masyarakat," kata Hafiz, Senin (8/3/2021).

Ia juga menyarankan kepada masyarakat Kecamatan Lubuk Besar untuk segera melaporkan kepihaknya, jika dilingkungan sekitar terjadi gangguan kamtibmas yang mengancam keselamatan jiwa orang lain.

"Kami siap melindungi, melayani hingga mengayomi masyarakat," tegas Hafiz.

Hafiz mengakui, selama menjabat satu bulan situasi dan kondisi Kamtibmas di Kecamatan Lubuk Besar masih kondusif.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Jika Ada Gangguan Kamtibmas, Silahkan Masyarakat Melapor ke Polsek Lubuk Besar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm