Cita Citata saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos Trans7
Cita Citata saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos Trans7 ( (YouTube TRANS7 OFFICIAL) )

Cita Citata Dibully Netizen dan Tegaskan Diundang Hanya untuk Menyanyi , Soal Namanya Terseret Kasus Korupsi Dana Bansos

11 Maret 2021 10:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedandut Cita Citata saat ini menjadi perbincangan karena namanya disebut sebagai penerima uang korupsi dana bansos (bantuan sosial) Covid-19.

Ketika hadir sebagai bintang tamu di acara Kopi Viral, Rabu (10/3/2021), Cita Citata meluruskan pemberitaan soal namanya yang ikut terseret kasus yang melibatkan mantan Menteri Sosial Juliari Batubara tersebut.

Berikut rangkuman Kompas.com.

1. Diundang hanya untuk menyanyi
Terkejut namanya disebut dalam persidangan kasus korupsi dana bansos, Cita Citata menegaskan dirinya diundang hanya untuk menyanyi.

"Jadi, intinya di sana Cita dipanggil secara profesional, menyanyi, menghibur secara profesional," kata Cita Citata.

Cita Citata tak tahu menahu tentang kasus tersebut karena ia datang atas undangan dari pihak Event Organizer (EO), bukan dari Kemensos.


Pelantun "Goyang Dumang" ini hanya menjalani pekerjaannya sebagai penyanyi di acara Kemensos yang diselenggarakan di Labuan Bajo itu.

2. Dibully netizen

Cita Citata mengatakan langsung dibully netizen setelah namanya disebut dalam persidangan kasus aliran dana bansos Covid-19. "Memang dari awal ketika aku buka Instagram, aku dibully dulu nih habis-habisan," ucap Cita.

Pedangdut berusia 26 tahun ini pun segera membuat klarifikasi yang diunggah di story Instagram-nya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm