Atta Halilintar sedang berbincang dengan Nikita Mirzani.
Atta Halilintar sedang berbincang dengan Nikita Mirzani. ( (Bidikan layar YouTube Crazy Nikmir Real))

Atta Halilintar Ungkap Orangtuanya Harus Operasi, Jelang Lamarannya dengan Aurel

13 Maret 2021 09:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini YouTuber Atta Halilintar akan melangsungkan acara lamaran dengan penyanyi Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3/2021) ini.

Jelang hari penting itu, Atta Halilintar mengungkapkan ayah dan ibunya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk harus menjalani operasi.

Akan tetapi, Atta Halilintar tidak membeberkan penyakit kedua orangtuanya. Ia hanya membagikan foto orangtuanya yang sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit.

"Cepet sembuh mom dad, semoga lancar operasi besarnya. Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke Tanah Air. MISS U MOM DAD," tulis Atta di akun Instagram @attahalilintar, Jumat (12/3/2021).

Tak lupa, Atta Halilintar juga meminta doa dari warganet untuk kesehatan orangtuanya.


"Banyak yang bertanya tentang kedua orangtuaku. Mohon biar kan orangtuaku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh di sana. Mohon doa nya," ujar Atta Halilintar.


Seperti diketahui, orangtua Atta Halilintar sampai sekarang masih berada di Malaysia. Oleh karenanya, kemungkinan tidak bisa hadir di hari pernikahan anaknya. Sementara itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebenarnya berencana menikah pada 21 Maret 2020.


Namun, beberapa hari setelah mengumumkan rencana itu, Aurel dinyatakan positif Covid-19 sehingga harus isolasi mandiri.

Belum tersiar tanggal pasti pernikahan mereka setelah diundur. Namun, Atta menjelaskan menjadi satu atau minggu tanggal awal.

Belakangan diketahui bahwa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal menggelar acara lamaran pada 13 Maret 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Lamaran dengan Aurel, Atta Halilintar Ungkap Orangtuanya Harus Operasi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/12/145058566/jelang-lamaran-dengan-aurel-atta-halilintar-ungkap-orangtuanya-harus.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm