IU Bagikan Bocoran Lagu Baru 'Flu' di Album 'LILAC' Lewat Teaser Video
IU Bagikan Bocoran Lagu Baru 'Flu' di Album 'LILAC' Lewat Teaser Video ( HAI Online)

IU Bagikan Bocoran Lagu Baru 'Flu' di Album 'LILAC' Lewat Teaser Video

16 Maret 2021 06:17 WIB

BangkaSonoraID - Penyanyi populer asal Korea Selatan, IU telah membagikan bocoran cuplikan lagu terbarunya 'Flu' melalui video teaser terbaru yang merupakan potongan dari albumnya yang bakal rilis LILAC.

Pada 11 Maret, solois tersebut membagikan teaser baru dari proyeknya yang akan datang yaitu LILAC.

IU sebelumnya telah mengumumkan tanggal comebacknya ditandai dengan album kelimanya LILAC yang bakal dirilis pada 25 Maret 2021. Pada minggu ini, penyanyi tersebut juag telah mengungkapkan daftar lagu untuk 'LILAC', yang akan mencakup dua lagu utama yaitu 'LILAC' dan 'Coin.'

Rekaman ini juga menampilkan penyanyi RnB asal Korea, Dean pada lagu 'TROLL' yang mereka tulis bersama. Adapun kontributor lain di album baru IU yaitu Ryan S. Jhun, Naul, WOOGIE, PENOMECO, AKMU Lee Chan Hyuk, dan PEEJAY.

Album yang mencakup 10 lagu itu bakal menjadi album studio pertama IU sejak 'Palette' 2017, dan proyek pertamanya sejak mini-album 2019 'Love Poem' yang menampilkan lagu 'Above the Time' dan 'Blueming'. Tahun lalu, IU merilis single 'Eight' yang ikut menampilkan Suga dari BTS.

Dalam wawancara Desember 2020 dengan GQ Korea, IU mengungkapkan bahwa album yang akan datang bakal menjadi syairnya untuk usia dua puluhan akhir.

"Ini adalah album yang ingin aku buat untuk mengucapkan salam perpisahan kepada mereka yang telah menontonku sejak usiaku dua puluhan, dan untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang akan menonton sampai akhir usia dua puluhku (jelang 30)," kata penyanyi berusia 27 tahun itu. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm