Teh Ninih, istri Aa Gym
Teh Ninih, istri Aa Gym ( Kolase)

Ini 5 Fakta Aa Gym Ceraikan Teh Ninih Lagi, Sidang Digelar Tertutup

18 Maret 2021 09:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar terkait perceraian pendakwah KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dengan sang istri, Ninih Muthmainnah atau Teh Ninih akhirnya menjadi kenyataan.

Dai kondang ini ternyata telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri.

Bahkan sidang perdana gugatan cerai Aa Gym telah berlangsung di Pengadilan Agama Kota Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Rabu (17/3/2021).

Jika gugatan perceraian Aa Gym dikabulkan oleh majelis hakim, maka ini adalah kedua kali sang dai bercerai dengan Teh Ninih.

Sebelumnya, Aa Gym dan Teh Ninih pernah bercerai pada 2011 lalu.

Namun tak lama kemudian, keduanya memutuskan rujuk dan menikah lagi pada 2012.

Berikut sejumlah fakta terkait perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih sebagaimana dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber:

1. Agenda Sidang

Kuasa hukum Aa Gym, Yoki M Sulaeman menyampaikan, pada Rabu hari ini telah digelar sidang perdana perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih.

Namun karena Aa Gym tidak hadir, maka sidang akan digelar pada minggu depan.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm