( Ist)

Resmikan Gerai Alfamart, Bupati Bateng Harap Produk UKM Bisa Dipasarkan

18 Maret 2021 11:54 WIB

SonoraBangka id -- Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Rabu kemarin (17/03/21) meresmikan cabang gerai ke enam Alfamart di Bangka Tengah. Dirinya berharap keberadaan Alfamart ini bisa membantu Pemkab Bateng dan masyarakat Bangka Tengah.

"Orang sudah investasi di Bangka Tengah harus kita sambut baik. Muda-mudahan kebersamaan ini terus berlanjut dan kita minta mohon kerjasamanya," ujar Algafry Rahman.

Bupati Bangka Tengah ini juga berharap dan meminta kepada Alfamart agar produk usaha kecil menengah (UKM) di Bangka Tengah bisa dipasarkan langsung di Alfamart.

"Mudah-mudahan ini bisa terwujud, sehinga ada produk UMK Bangka tengsh dipasarkan di Alfamart ini,"tuturnya.

Orang nomor satu di Bangka Tengah ini juga mengatakan dirinya merasa sedih jika kehadiran Alfamart tidak bisa membantu masyarakat ataupun UKM yang ada di Bangka Tengah untuk memasarkan produk.

"Kalau mereka tidak mau membantu kita maka saya sedih, sehingga disini saya minta harus ada kerja samanya,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm