Mayarani Muaja
Mayarani Muaja ( TRIBUNNEWS.COM)

Finalis Miss Celebrity Indonesia 2014 Rilis Single ''Iya Dan Iya''

18 Maret 2021 20:03 WIB

SonoraBangka.ID - Mencoba keluar dari zona nyaman, akhirnya Mayarani Muaja penyanyi kelahiran Sulawesi Utara yang akrab dipanggil Maya ini merilis lagu solo pertamanya berjudul ‘Iya Dan Iya’.

Maya selama ini populer lewat proyek musiknya bersama Oncy Ungu yang dimulai dengan segudang video cover yang mereka buat yang kemudian menelurkan beberapa single bersama.

Lagu ‘Iya Dan Iya’ ditulis oleh singer-songwriter muda Ryan Ho.

Ini adalah karya musik solo pertama Maya yang yanh diharapkan memberi warna musik di Tanah Air.

Dengan mengusung tema genre broadway-pop lagu yang dirilis pada 19 Maret 2021 ini.

Dengan warna vokalnya yang khas dan tema lagu yang unik, Maya berharap debutnya yang diproduseri oleh iBeat dan didistribusikan oleh GNP Enterprise ini dapat merebut perhatian para pencinta musik pop.

Sebagai seorang entertainer, wanita kelahiran tahun 1992 ini selain berkiprah di bidang tarik suara juga merupakan seorang aktris.

Maya yang pernah menjadi finalis Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2014 juga menjadi pengisi vokal untuk soundtrack dan scoring beberapa film layar lebar dan produksi musik lainnya.

Beberapa karya featuringnya yang telah beredar antara lain : Untuk Apa - Oncy feat Maya, Yang Terindah - Oncy feat Maya dan Zwingli, dan Arti Bahagia - Oncy feat Maya dan Zwingli.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Keluar dari Zona Nyaman, Finalis Miss Celebrity Indonesia 2014 Rilis Single ''Iya Dan Iya'' , https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/17/keluar-dari-zona-nyaman-finalis-miss-celebrity-indonesia-2014-rilis-single-iya-dan-iya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm