Member ITZY, yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryong dan Yuna.
Member ITZY, yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryong dan Yuna. ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

ITZY Persiapkan Lagu 'Midzy' untuk Fans

19 Maret 2021 21:43 WIB

SonoraBangka.ID - Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryong dan Yuna mendedikasikan waktunya sehari penuh mempersiapkan lagu untuk fans berjudul 'Midzy', Jumat, (19/3/2021).

ITZY yang masih dalam euforia memasuki tahun kedua berkarier, menyelenggarakan satu hari khusus memanjakan Midzy (fandom Itzy) pada acara bertajuk Fan Party Live" di Naver V-Live, Sabtu (20/3/2021).

 

Demi acara tersebut, grup asuhan JYP Entertainment ini mempersiapkan banyak hal berupa lagu, pesta, dan lebih banyak konten untuk fans.

Lagu baru mereka "Midzy" yang berjudul sama dengan nama resmi fandom akan dirilis pada Sabtu, (20/3/201).

Bagi ITZY, keyakinan fans yang mengantar mereka pada kesuksesan seperti sekarang.

"Midzy" akan dirilis dalam dua versi, yaitu versi Bahasa Korea dan versi Bahasa Inggris, dengan tujuan agar dapat dinikmati oleh fans di seluruh dunia.

Seiring dengan peluncuran "Midzy", ITZY akan berbagi momen berharga bersama fans lewat siaran live. Dua jam sebelum lagu itu dirilis, "Fan Party Live" pertama mereka dimulai lewat aplikasi Naver V Live pada pukul 16.00 waktu setempat.

Selain itu, Fanclub resmi ITZY di platform Naver V Live baru saja dibuka untuk generasi pertama. Keanggotaan fanclub dibuka di laman fanship Naver V Live sampai hari Rabu (31/3) mendatang.

Tambahan informasi, sejak debut dua tahun yang lalu hingga sekarang, ITZY begitu sensasional.

Lagu debut "Dalla Dalla" di album "IT'z Different" membawa mereka menjadi grup wanita pertama yang menang di acara musik "M Countdown" hanya delapan hari setelah rilis.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jelang ''Fan Party Live'', ITZY Persiapkan Lagu 'Midzy' untuk Fans, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/19/jelang-fan-party-live-itzy-persiapkan-lagu-midzy-untuk-fans.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm