( Ist )

Gubernur Erzaldi Kenalkan Bumi Cloud Karya Anak Babel Kepada Kepala BNPB

20 Maret 2021 09:55 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman memperkenalkan produk Bumi Cloud Essential Oil kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (PNPB) RI, Letjen TNI Doni Monardo yang telah selesai melakukan kunjungan kerja ke Babel, di Ruang VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang.jumat (19/03/21).

Bumi Cloud dikenal sebagai obat alternatif pasien positif Covid-19 yang bermanfaat untuk meringankan keluhan atau gangguan saluran pernapasan yang di sebabkan oleh virus Covid-19. Letjen TNI Doni Monardo pun menyempatkan diri menikmati terapi uap karya anak Babel ini.

"Ini pak saya perkenalkan hasil riset anak Bangka berupa produk Bumi Cloud Essential Oil. Produk ini untuk terapi saluran pernapasan yang dilakukan di dalam ruangan," ujar Gubernur Erzaldi.

Untuk lebih jelas, Gubernur meminta kepada John, seorang pemuda asal Babel yang merupakan salah satu penemu produk Bumi Cloud untuk memberi penjelasan kepada sang jenderal.

Menurut John, pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan gejala hilangnya indra penciuman (anosmia), yang menerima terapi uap Bumi Cloud Essential Oil, indra penciuman pasien dalam waktu singkat bisa kembali normal.

"Bumi Cloud Essential Oil merupakan minyak hasil penyulingan (destilasi) dari tumbuhan baik itu berasal dari daun, bunga, buah, batang dan akar,"ungkap John.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm