Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri zoom meeting acara Diskusi Pembahasan Implementasi Teknologi Sertifikasi Berbasis Elektronik oleh KPK RI, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (23/3/2021).
Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri zoom meeting acara Diskusi Pembahasan Implementasi Teknologi Sertifikasi Berbasis Elektronik oleh KPK RI, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (23/3/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Pangkalpinang Hadiri Diskusi Pembahasan Implementasi Teknologi Sertifikasi Berbasis Elektronik

24 Maret 2021 09:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri zoom meeting acara Diskusi Pembahasan Implementasi Teknologi Sertifikasi Berbasis Elektronik oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (23/3/2021). 

Radmida Dawam menuturkan, Pemkot Pangkalpinang mendukung penuh program dari KPK RI untuk melaksanakan sertifikat berbasis elektronik ini.

"Ini kenapa diadakan seperti ini, saya kan tanya tadi, kelebihan dan kekurangan, kelebihannya ini lebih efisien dan efektif, tidak memakan biaya yang banyak, kemudian legalitasnya juga terjamin, karena undang-undang.

Ia pun berharapa program ini dapat segera dilaksanakan khususnya di Pemkot Pangkalpinang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm