Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjelaskan perihal hubungan mereka yang sempat diisukan kandas
Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjelaskan perihal hubungan mereka yang sempat diisukan kandas ( (YouTube Dapur Bincang Online) )

Kakak Amanda Manopo Sebut Jodoh Tuhan yang Mengatur , Soal Kabar Adiknya Putus dari Billy Syahputra

25 Maret 2021 09:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Kakak dari artis peran Amanda Manopo, Angelica, angkat bicara tentang hubungan adiknya dengan Billy Syahputra. “Yang ngejalanin Manda, kita serahkan ke mereka berdua. Tidak tahu hubungan mereka seperti apa,” ujar Angelica dikutip dari kanal Cumicumi, Rabu (24/3/2021).

Meski begitu, ia mengatakan, akan terus mendoakan yang terbaik untuk hubungan adiknya itu.
“Kita support yang terbaik buat mereka, terbaik buat kita juga. Semua dibantu yang terbaik,” ujar Angelica. Angelica mengatakan soal jodoh Tuhan yang mengatur.

"Tuhan yang atur, kita enggak tahu. Ini rahasia Tuhan yang manusia tidak bisa sentuh,” tambah Angelica.
Senada dengan Angelica, ibu Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue mengatakan, dia terus mendukung dengan siapa pun anaknya menjalin hubungan.

“Diterima aja kalau emang jodohnya, kita kan enggak tahu ke depan,” ucap Henny. Terkait soal perbedaan agama antara Amanda dan Billy, Henny menyerahkan ke anaknya.


“Kakau keyakinan mah kita doakan aja kalau tujuannya baik,” ujar Henny. Akhir-akhir ini hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan sudah berakhir.

Sejauh ini baik Billy maupun Amanda belum memberikan keterangan resmi tentang hal itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kabar Adiknya Putus dari Billy Syahputra, Kakak Amanda Manopo: Jodoh Tuhan yang Mengatur", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/24/211054666/kabar-adiknya-putus-dari-billy-syahputra-kakak-amanda-manopo-jodoh-tuhan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm