Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)  memimpin Focus Grup Discussion (FGD) kegiatan strategis pada Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang di ruang rapat Sekda Kantor Walikota, Kamis (25/3/2021).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memimpin Focus Grup Discussion (FGD) kegiatan strategis pada Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang di ruang rapat Sekda Kantor Walikota, Kamis (25/3/2021). ( Diskominfo Pangkalpinang/ Seftia)

Walikota Pangkalpinang Pimpin FGD Kegiatan Strategis Sekretariat Daerah Ditengah Pandemi

26 Maret 2021 09:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memimpin Focus Grup Discussion (FGD) kegiatan strategis pada Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang di ruang rapat Sekda Kantor Walikota, Kamis (25/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Walikota Molen mengungkapkan, ada beberapa kegiatan strategis yang mengalami penyesuaian penggunaan anggaran (refocusing) di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Pandemi Covid-19 ini dalam kondisi refocusing terkait penganggaran kegiatan strategis banyak yang harus kita geser, kita bahas bersama," kata Molen. 

Ia juga mengarahkan agar semuanya dapat menetapkan kegiatan yang perlu ataupun tidak perlu untuk dilakukan sehingga pelaksanaan dapat berjalan strategis sesuai harapan. 

"Jadi harus segera kita ambil sikap, fix apa yang harus kita kerjakan, mana yang harus kita singkirkan supaya pelaksanaan kedepan itu sesuai yang kita inginkan," tuturnya. 

Salah satu tujuan dilaksanakannya FGD ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan yang dilakukan sesuai SK (Surat Keputusan) Wali Kota tentang penerapan kegiatan strategis Kota Pangkalpinang tahun anggaran 2021.

Kriteria kegiatan strategis antara lain memiliki kesesuaian dengan RPJMD, memiliki kesesuaian dengan rencana tata ruang dan wilayah, serta memiliki peran strategis terhadap perekonomian, kesejahteraan sosial, penyerapan tenaga kerja dan kepentingan umum.

SumberDiskominfo Kota Pangkalpinang
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm