BCL - Selamanya Cinta
BCL - Selamanya Cinta ( HAI Online)

BCL Perlahan Bangkit, Kembali Rilis Single Emosional 'Selamanya Cinta'

26 Maret 2021 12:54 WIB

BangkaSonoraID - Perlahan sejak kepergian suaminya pada awal tahun lalu, BCL mulai kembali menapakkan kaki untuk kembali berkarya dengan merilis lagu berjudul "Selamanya Cinta" pada 19 Maret kemarin. Single ini dirilis setelah pada Februari lalu dirinya sukses merilis lagu dan video interview “Love Story".

 Bekerja sama dengan pencipta lagu dan penyanyi kawakan Melly Goeslaw, BCL mengungkapkan melalui rilis pers resmi yang diterima bahwa lagu "Selamanya Cinta" merasa dekat secara emosional, baik secara melodi maupun tema yang diusung. 
 Bisa dibilang, pada lagu "Selamanya Cinta" inilah BCL dan Melly Goeslaw kembali dipertemukan untuk bekerja sama secara profesional.

Lagu ini memiliki pesan tersirat tentang bagaimana sebuah kekuatan cinta yang dengan begitu magisnya mampu menghidupkan dan bertahan hingga selamanya.

Lagu ini sendiri pada dasarnya diciptakan secara khusus oleh Melly untuk menjadi soundtrack sekuel film Surga Yang Tak Dirindukan 3

Dan yang lebih spesialnya lagi di lagu ini Manoj Punjabi selaku Produser dan CEO ikut berpartisipasi di balik penulisan lirik lagu ini.

Dibalut dengan aransemen pop ballad yang manis, lagu ini sangat klop dengan karakter vokal dan cara bernyanyi BCL yang khas. Melalui "Selamanya Cinta", terlihat bagaimana seorang BCL menggambarkan curahan hati dan doa terhadap orang yang disayanginya.

 Melalui rilis pers yang diterima oleh HAI, artwork dalam lagu ini juga mengisyaratkan sebuah fase berserah dari BCL yang saat ini sedang berjuang untuk kembali bangkit, menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm