( Ist)

Resmi Dilantik, TP PKK Bateng Siap Berkolaborasi Dan Jalankan Program

27 Maret 2021 10:47 WIB

SonoraBangka.id --Ketua TP PKK Bangka Tengah, drg Eva Fidia Lestari mengatakan bahwa pihaknya siap berkolaborasi dan menjalankan program-program TP PKK sesuai dengan visi dan misi untuk mensejahterakan keluarga dan masyarakat.

"Kita patut bersyukur TP PKK Bangka Tengah sudah resmi dilantik, selanjutnya kita akan melaksanakan tugas dan langsung melakukan pembinaan- pembinan sesuai visi dan misi,"ujar drg Eva.

Ketua TP PKK Bateng ini berharap dengan keberadaan TP PKK ini bisa memberikan ide, gagasan, serta inovasi baru untuk memberikan kontribusi khususnya bagi masyarakat di Bangka Tengah.

"Untuk itu, saya mengajak agar tim TP PKK ini tetap solid dan kompak dalam menjalankan tugas dan progam yang telah disusun,"tegasnya.

"Kita akan merangkul setiap PKK yang ada di kecamatan atau Desa, karena kita tidak bisa bekerja sendiri, dan tidak ada orang yang hebat sendiri. Oleh karena itu kami harus bekerja sama dan sama-sama bekerja,"tambahnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm