Sosialita Paris Hilton membelikan anjingnya, Diamond Baby, sebuah tas Hermes mungil seharga Rp 79 juta.
Sosialita Paris Hilton membelikan anjingnya, Diamond Baby, sebuah tas Hermes mungil seharga Rp 79 juta. ( TANGKAP LAYAR PAGESIX)

Inilah Tas Hermes Paris Hilton Seharga Rp 79 Juta untuk Anjingnya

27 Maret 2021 19:36 WIB

SonoraBangka.id - Paris Hilton adalah salah satu sosialita yang memang sejak lama kerap memamerkan gaya hidup mewah.

Nah, anjing chihuahua peliharaannya, Diamond Baby, juga turut dimanjakan oleh Paris.

Terbaru, perempuan kelahiran 17 Februari 1981 itu terlihat membeli dua tas Hermes Birkin lewat situs, Privé Porter.

Melansir pagesix, tas tersebut adalah untuk dirinya dan satu lagi untuk anjingnya.

Paris membeli Birkin Bleu de Nord Togo seharga 24.500 dollar AS (sekitar Rp 353 juta), sementara untuk anjingnya ia membelikan Hermes Micro Kelly Charm seharga 5.500 dollar AS (sekitar Rp 79 juta).

Tas mungil itu tak sekadar replika mungil saja. Meski ukuran diameternya hanya dua inci, tetapi tas ini juga memiliki fungsi seperti idealnya tas Hermès biasa, lengkap dengan aksesori syal Hermes Twilly yang minimal.

Tas ini bahkan dibungkus dengan kotak Hermes jingga mungil yang menggemaskan.

Semuanya diunggah Paris melalui Instagram Story-nya. Diamond tampak bahagia dengan "mainan" barunya.

Namun, kelak mungkin aksesori mewah berukuran mungil tak hanya dibeli Paris untuk hewan peliharaan, tetapi juga untuk anaknya.

Seperti diketahui, bahwa pelantun "Nothing In This World" itu mengungkapkan pada Januari lalu bahwa dirinya tengah menjalani program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF) dan berharap segera memiliki bayi dengan tunangannya Carter Reum.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Paris Hilton Belikan Anjingnya Tas Hermes Seharga Rp 79 Juta", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/27/182227920/paris-hilton-belikan-anjingnya-tas-hermes-seharga-rp-79-juta.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm