Hanin Dhiya saat menjalani jumpa pers virtual terkait album 'Jangan Sampai Pasrah' miliknya yang meraih penghargaan Platinum Award dari ASIRI, Kamis (25/3/2021).
Hanin Dhiya saat menjalani jumpa pers virtual terkait album 'Jangan Sampai Pasrah' miliknya yang meraih penghargaan Platinum Award dari ASIRI, Kamis (25/3/2021). ( TRIBUNNEWS.com/Bayu Indra Permana)

'Jangan Sampai Pasrah' Hanin Dhiya Raih Penghargaan Platinum Award

29 Maret 2021 08:54 WIB

SonoraBangka.ID - Baru dirilis beberapa waktu lalu, album 'Jangan Sampai Pasrah' milik Hanin Dhiya ini sudah mencatatkan prestasi dengan mendapatkan penghargaan Platinum Award dari ASIRI.

Itu menjadi buah dari kerja keras Hanin Dhiya sepanjang tahun 2020 untuk memproduksi album Jangan Sampai Pasrah.

ASIRI memberikan apresiasi atas hasil penjualan album fisik maupun digital milik Hanin Dhiya yang selama ini dijual lewat gerai store KFC.

"Terima-kasih untuk semua yang sudah mendengar album saya dengan cara legal, beli album saya di KFC Store dan semua yang support saya," kata Hanin Dhiya dalam jumpa pers virtual, Kamis (25/3/2021).

Penghargaan Platinum Award itu berhasil didapat Hanin Dhiya setelah berhasil menjual album hingga mencapai Rp 1 Miliar.

Hanin Dhiya berharap, album Jangan Sampai Pasrah bisa terus diterima di industri musik Indonesia dan menjadi penyemangat masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19.

"Semoga album ini menjadi penyemangat bagi banyak orang, terutama di situasi pandemi sekarang," ungkap Hanin Dhiya.

Sekedar informasi, album kedua Hanin Dhiya yang ditunggu Haninhours diluncurkan 1 Maret 2021.

Album berjudul Jangan Sampai Pasrah adalah album kedua Hanin Dhiya yang dirilis dalam dwi-format, yakni format digital dan format fisik.

Album tersebut dirilis di bawah naungan Warner Music Indonesia dan berisikan 10 buah lagu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Album Kedua Hanin Dhiya Bertajuk 'Jangan Sampai Pasrah' Raih Penghargaan Platinum Award, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/26/album-kedua-hanin-dhiya-bertajuk-jangan-sampai-pasrah-raih-penghargaan-platinum-award.


KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm