Presiden Jokowi menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021). Jokowi bakal jadi saksi nikah dari pihak Aurel
Presiden Jokowi menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021). Jokowi bakal jadi saksi nikah dari pihak Aurel ( google)

Presiden RI Jokowi dan Prabowo Hadir Jadi Saksi Nikah Atta dan Aurel

3 April 2021 15:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi ibu Iriana Joko Widodo tiba di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Kedatangan Presiden Jokowi adalah untuk menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Demikian juga, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto datang untuk menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel.

Presiden Jokowi bertindak menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar. Sedangkan, Prabowo  menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah.


Mengenakan masker, Presiden Jokowi dan Prabowo duduk di kursi yang sudah disediakan sebagai saksi pernikahan.

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar di hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Sebelumnya, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat bakal digelar akhir tahun 2020.

Namun, pandemi Covid-19 membuat pasangan muda ini mengurungkan niatnya. Hingga akhirnya, acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi digelar pada 13 Maret 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Presiden Jokowi dan Prabowo Hadir Jadi Saksi Nikah Atta dan Aurel", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/03/134129866/presiden-jokowi-dan-prabowo-hadir-jadi-saksi-nikah-atta-dan-aurel.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm