Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri ( RCTI+)

Atta Halilintar Berikan Aurel Hermansyah Mahar Rp 342.021, Sesuai Tanggal Nikah

3 April 2021 15:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Sabtu hari ini (3/4/2021) YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah di Hotel Raffles, Setabudi, Jakarta Selatan, 

Acara ijab dan kabul tersebut dipandu langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi, Nasrulah.

Atta Halilintar resmi menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 342.021.

Uniknya, jumlah uang maskawin disesuaikan dengan tanggal pernikahan Atta dan Aurel.

Mas kawin tersebut disampaikan oleh Anang Hermansyah saat menikahkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar "Saya nikahkan putri saya, Aurel Hermansyah dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp 342.021, dibayar tunai," ujar Anang Hermansyah.


Mas kawin tersebut diserahkan Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah usai mengucapkan ijab kabul.

Kemudian, keduanya saling menyematkan cincin di jari manis sebagai lambang persatuan dalam pernikahan.

Usai ijab kabul, Atta Halilintar melantunkan doa untuk rumah tangga. Ia mendoakan Aurel, lalu mengecup kening istrinya tersebut.

Acara pernikahan Atta dan Aurel juga dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.


Jokowi bertindak sebagai saksi pernikahan dari pihak Atta Halilintar. Sedangkan, Prabowo bertindak sebagai saksi dari pihak Aurel Hermansyah.

Sayangnya, hari bahagia Atta Halilintar tidak disaksikan langsung oleh orangtua Atta yang berada di Malaysia.

Sebelum menggelar akad nikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah melalui berbagai acara jelang pernikahan, dari lamaran, siraman, pengajian, hingga Henna Night.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atta Halilintar Beri Aurel Hermansyah Mahar Rp 342.021, Sesuai Tanggal Nikah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/03/144659866/atta-halilintar-beri-aurel-hermansyah-mahar-rp-342021-sesuai-tanggal-nikah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm