Putih Abu-Abu Kolaborasi dengan Happy Asmara
Putih Abu-Abu Kolaborasi dengan Happy Asmara ( TRIBUNNEWS.com/Bayu Indra Permana)

Putih Abu Abu Rilis Single ''Hayu Gaskeun Ah'' Kolaborasi dengan Happy Asmara

7 April 2021 06:11 WIB

SonoraBangka.ID - Grup vokal remaja yang Putih Abu-Abu sudah beberapa kali kolaborasi dengan sejumlah penyanyi dan musisi.

Sebelumnya Putih Abu Abu berkolaborasi dengan Woro Widowati. Kini mereka kolaborasi dengan Happy Asmara merilis single baru “Hayu Gaskeun Ah” di bawah naungan Warner Music Indonesia.

"Lagu 'Hayu Gaskeun Ah' merupakan single lanjutan Putih Abu-Abu yang menceritakan tentang pengalaman remaja SMA," kata Cheryl kepada awak media, Selasa (6/4/2021).

Hayu Gaskeun Ah adalah tagline yang sangat populer di kalangan anak muda Jawa barat dimana artinya adalah 'ayo kita gas'

Di “Hayu Gaskeun Ah”, penggarapan musik dipercayakan kepada Tito Soenardi, arranger yang telah banyak mengerjakan produksi musik untuk beberapa nama besar di Indonesia seperti Virgoun, Mahen, Hanin Dhiya, dan banyak lagi. 

Proses pengerjaan dari lagu ini juga tergolong cukup sulit, mencari jadwal untuk rekaman vocal dari Putih Abu-Abu dan Happy Asmara adalah hal yang tidak mudah.

Proses rekaman dilakukan dengan terpisah dan para penyanyi ini baru bertemu di hari shooting music videonya.  

Grup vokal Putih Abu Abu adalah kolaborasi kreatif antara guru dan siswi SMK Dharma Kusuma, Kabupaten Cianjur. 

Personelnya terdiri atas Cheryl FS (Cheryl), Syifa, Neneng Intan Fitriyani (Intan), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin), dan Reikhansa.

Saat ini kanal YouTube Putih Abu-Abu memiliki 4,7juta subscribers dengan jumlah views sebanyak 503 juta kali.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berkolaborasi dengan Happy Asmara, Putih Abu Abu Rilis Single ''Hayu Gaskeun Ah'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/06/berkolaborasi-dengan-happy-asmara-putih-abu-abu-rilis-single-hayu-gaskeun-ah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm