Penyanyi dangdut Lesti Kejora
Penyanyi dangdut Lesti Kejora ( (YouTube Qiss You TV) )

Lesti Kejora Sebut Kami Proses ke Tahap Serius , Soal Hubungan dengan Rizky Billar

7 April 2021 14:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora bercerita tentang hubungannya dengan artis peran Rizky Billar. Kepada Ayu Ting Ting, Lesti mengaku saat ini ia dan Rizky Billar sedang dalam tahap rencana ke jenjang pernikahan.

"Sekarang Dedek sama Kakak (Rizky Billar) pengin ke jenjang yang lebih serius lagi, sekarang memang (kami) proses ke tahap itu sebenarnya," ucap Lesti Kejora, dikutip dari YouTube Qiss You TV, Rabu (7/4/2021).


Pedangdut berusia 21 tahun ini mengatakan, hubungannya dengan Rizky Billar bukan sekadar main-main.

Lesti menjelaskan dari awal mendekatinya, Rizky Billar memang berencana ke arah yang lebih serius. "Dari awal juga si Kakak ngajaknya juga bukan, 'mau enggak jadi pacar'," kata Lesti.


Saat ini, kata Lesti, dia sedang belajar untuk selalu memberikan perlakuan yang baik kepada Rizky Billar.

Selain itu, dia juga berusaha mengutamakan Rizky Billar lebih dulu daripada dirinya sendiri, seperti ketika makan.

"Dari hal-hal kecil pasti Dedek perhatiin, kalau misalkan makan, apa yang Dedek makan, dia juga harus makan, kalau bisa dia dulu sebelum dedek," ucapnya.


"Sekarang lagi belajar tahap itu, kalau insya Allah berjodoh, akan seperti itu," ucap Lesti Kejora.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Soal Hubungan dengan Rizky Billar, Lesti Kejora: Kami Proses ke Tahap Serius", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/07/141853266/soal-hubungan-dengan-rizky-billar-lesti-kejora-kami-proses-ke-tahap-serius.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm