Reza Rahadian sedang berbincang dengan Daniel Mananta. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta Network).
Reza Rahadian sedang berbincang dengan Daniel Mananta. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta Network). ( KOMPAS.com/ Revi C Rantung)

Tidak Memiliki Akun Media Sosial, Reza Rahadian Merasa Lebih Damai

7 April 2021 15:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Reza Rahadian mengatakan tak punya media sosial Instagram. Hingga saat ini, ia belum tertarik mengelola Instagram-nya sendiri. Dia hanya punya akun media sosial Clubhouse yang dikelolanya sendiri.

Sementara, untuk media sosial Instagram-nya @officialpilarez, saat ini dikelola oleh managernya.


“Saya baru sadar belakangan ini, saya tumbuh, saya dikenal di era di mana social media belum terlalu besar sehingga ada kecenderungan bahwa i don’t thing I really need that platform dan saya enggak nemuin interest,” ucap Reza dikutip dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Rabu (7/4/2021).

Menurut Reza, punya media sosial Instagram ada nilai positif dan nilai negatifnya sebagai seorang figur publik. Namun, ia merasa lebih damai jika tak menggunakan media sosial Instagram.


“I think I feel more paceful (damai), semakin ke sini lihat perkembangan social media ada yang positif tapi ada yang negatif juga, tapi saya merasa kayak more peaceful aja sebenernya,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Daniel Mananta sependapat dengan Reza. Lalu, Daniel bertanya soal akun media sosial yang digunakannya untuk stalking orang.

Menjawab santai pernyataan Daniel, Reza mengaku lebih suka berbicara langsung dengan orang yang ingin diketahui kabarnya.


Menurut Reza, ngobrol langsung dengan seseorang merupakan hal yang membuatnya merasa tak ada jarak dengan orang itu. “Kalau stalking orang sepertinya saya bisa langsung tanya aja ke orangnya ya,” ujar Reza.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Punya Akun Media Sosial, Reza Rahadian Merasa Lebih Damai", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/07/145831566/tak-punya-akun-media-sosial-reza-rahadian-merasa-lebih-damai.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm