Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Cuaca Tak Menentu, Walikota Pangkalpinang Imbau Masyarakat Waspada

9 April 2021 10:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengimbau masyarakat Kota Pangkalpinang untuk selalu waspada dengan perubahan cuaca yang cukup extrim seperti saat ini, sehingga tidak membahayakan apalagi menimbulkan korban jiwa.

"Kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung umumnya, bahwa kita lagi mengalami cuaca pancaroba yang saat ini berganti-ganti dengan cepat, hujan langsung panas lagi. Ini pancaroba yang menuju musim panas menurut saya, kita harus hati-hati," ungkap Molen.

Ia pun mengingatkan agar masyarakat Pangkalpinang selalu berhati-hati dan waspada apabila di sekitar tempat tinggal kita ada pohon yang sudah lebat.

"Waspada jika ada pohon yang lebat depan rumah itu sudah harus berhati-hati," kata Molen.

Selain itu, Molen juga meminta agar BPBD Kota Pangkalpinang terus siaga dan merespon dengan cepat setiap peristiwa alam yang terjadi, terlebih jika sampai menimbulkan kerusakan fisik atau korban.

"Kita pun membuka posko, kita sudah siap jika ada hal-hal yang tidak diinginkan, tapi mudah-mudahan tidak terjadi musibah lagi," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm