Artis Ussy Sulistiawaty bersama keluarga
Artis Ussy Sulistiawaty bersama keluarga ( ist)

Pulih dari Covid-19, Ussy Sulistiawaty Masih Khawatir Dekati Anak

19 April 2021 15:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Ussy Sulistiawaty masih khawatir mendekati anak-anaknya meskipun sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Sebelumnya diberitakan, Ussy dan anak bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama, positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Pasca menjalani perawatan selama isolasi mandiri, Ussy mengumumkan bahwa ia dan Saka sudah dinyatakan negatif virus corona.


"Saka alhamdulillah sudah negatif, aku pun juga sudah bisa bergabung sama mereka," ujar Ussy Sulistiawaty, dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Senin (19/4/2021). Meski demikian, Ussy tetap mengenakan masker selama beberapa hari ke depan agar merasa tenang berdekatan dengan anak-anaknya.

"Aku tuh kayak berasa jangan-jangan masih ada nih, masih ada virusnya, jadi biar better. Memang dua hari ke depan aku masih begini, di kamar, biar lebih yakin," kata Ussy.


Meski banyak yang mengatakan virus corona sudah mati di dalam tubuh jika sudah negatif, Ussy tetap khawatir. "Tapi aku ada rasa-rasa gimana (khawatir), tadi memeluk anak-anak juga kayak enggak terlalu yakin," katanya.

Ussy mengungkapkan sebelum memeluk anak-anaknya, dia telah beberapa menjalani tes PCR, antigen dan antibodi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sembuh dari Covid-19, Ussy Sulistiawaty Akui Masih Khawatir Dekati Anak", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/19/152626766/sembuh-dari-covid-19-ussy-sulistiawaty-akui-masih-khawatir-dekati-anak.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm