Tiara Andini
Tiara Andini ( TRIBUNNEWS.com/Aisyah NUrsyamsi)

Tiara Andini Dulu Suaranya Sempat Diejek dan Dianggap Tidak Bisa Nyanyi

20 April 2021 14:06 WIB

SonoraBangka.ID - Perjalanan karir jebolan Indonesia Idol, Tiara Andini nyatanya tidak semulus yang dikira.

Banyak jalan berliku-liku yang harus dilewati olehnya. Di antaranya seperti ejekan dan kegagalan yang pernah dihadapi Tiara Andini sebelumnya.

Lewat kanal YouTube PUELLA.ID Tiara menceritakan dirinya sempat disebut oleh orang-orang di sekitarnya, jika ia tidak bisa bernyanyi.

Ejekan tersebut Tiara terima saat masih berada di Jember. Sempat merasa sedih oleh perkataan orang-orang tersebut, Tiara berusaha membuktikan jika ejekan tersebut tidak benar.

"Sedih, ngerasa kenapa kok temen-temen aku gak support. Tidak semuanya, tapi ada beberapa temen yang profesinya penyanyi juga. Iya udah, aku buktiin dengan aku nyanyi di beberapa acara di Jember," katanya dalam kanal YouTube PUELLA.ID, Minggu (18/4/2021).

Namun Tiara merasa usaha tersebut dirasa belum maksimal. Ia ingin tampil lebih luas lagi misalnya di media televisi. Tiara mengikuti salah satu ajang pencarian bakat sebelum Indonesia Idol.

Hanya saja Tiara mengalami kegagalan waktu itu.

Di situ ia merasa terpuruk dan menganggap apa yang disebutkan oleh sang teman adalah benar. Tiara pun mengaku terpuruk saat itu dan sempat berhenti bernyanyi.

Tapi setelah diberi dukungan penuh oleh keluarga dan para sahabat, dirinya mengikuti ajang Indonesia Idol dan berhasil hingga sekarang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kini Jadi Penyanyi Terkenal, Tiara Andini Dulu Suaranya Sempat Diejek dan Dianggap Tidak Bisa Nyanyi, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/19/kini-jadi-penyanyi-terkenal-tiara-andini-dulu-suaranya-sempat-diejek-dan-dianggap-tidak-bisa-nyanyi.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm