Branch Manager wilayah Palembang dan Babel, Martin saat memaparkan mengenai Gree Electric Appliances di Fox Haris Hotel Pangkalpinang, Selasa (20/4/2021)
Branch Manager wilayah Palembang dan Babel, Martin saat memaparkan mengenai Gree Electric Appliances di Fox Haris Hotel Pangkalpinang, Selasa (20/4/2021) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Perluas Jaringan Distribusi, AC Gree Kini Hadir di Pulau Bangka

21 April 2021 14:54 WIB

SONORABANGKA.ID - PT Gree Electric Appliances Indonesia, sebagai salah satu perusahaan pendingin udara Internasional, terus berusaha menjangkau pelanggan di berbagai wilayah yang ada di Indonesia dengan memperluas cabang-cabang distribusi baru.

Baru-baru ini Gree juga sudah memperluas distribusinya ke pulau Bangka. Dalam acara tertutup yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Gree juga mengadakan pertemuan bersama para installer di Bangka.

Acara tersebut dilakukan untuk memperkenalkan produk serta memberikan program peluang kerjasama bisnis yang menguntungkan bagi para installer. 

Beberapa lini produk yang diperkenalkan Gree yaitu kategori RAC (Residential Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner) dan HA (Home Apliances).

 

Branch Manager wilayah Palembang dan Babel, Martin dalam konferensi pers tertutupnya menyebutkan bahwa para  installer memegang peranan penting dalam penjualan industri tata udara.

"Para installer memegang peranan penting dalam penjualan industri tata udara, merekalah yang selalu berhubungan dengan konsumen, selain itu kualitas pemasangan yang baik akan mempengaruhi reputasi merek Gree di mata konsumen. Maka dari itu, kami ingin menjaganya dengan baik," tutur Martin kepada awak media di Fox Haris Hotel Pangkalpinang, Selasa (20/4/2021).

Ia melanjutkan, hadirnya di Bangka Belitung ini menjadi langkah yang baik dalam menjangkau konsumen.

"Hadirnya Gree di Bangka ini membuat kami lebih mudah menjangkau konsumen. Harapan kami Gree dapat terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen yang merupakan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi produk berkualitas," lanjut Martin.

Selain itu, Gree juga memberikan garansi purna jual terlama di kategori industri AC, yaitu Platinum Warranty yang meliputi 1 tahun ganti unit baru, 5 tahun servis dan suku cadang untuk unit indoor, ditambah 10 tahun garansi untuk kompresor.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm