Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri buka puasa bersama anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Rudianto Tjen di kantor DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang, Kamis (22/04/2021).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri buka puasa bersama anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Rudianto Tjen di kantor DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang, Kamis (22/04/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Hadiri Buka Puasa Bersama di DPC PDIP Pangkalpinang

23 April 2021 14:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri buka puasa bersama anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Rudianto Tjen di kantor DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang, Kamis (22/04/2021).

Acara buka puasa bersama ini juga dihadiri anggota DPD RI Alexander Fransiskus, Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Ketua KNPI Pangkalpinang serta kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang akrab disapa Molen menyampaikan ucapan terima kasih atas buka puasa bersama dari PDI Perjuangan yang dihadiri oleh Rudianto Tjen ini

“Ini adalah bentuk komunikasi dan silahturahmi, hakikat dari berbuka puasa disini adalah kita duduk bersama-sama, berdiri bersama-sama tanpa ada perbedaan,” kata Molen.

Acara buka puasa bersama anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Rudianto Tjen ini juga dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, ini memang yang harus dilakukan bilamana memgadakan acara yang melibatkan banyak orang.

"Kita lihat tadi baik pejabat mau pun masyarakat yang hadir tetap di periksa suhu tubuhnya, tetap prokes dijalankan, jadi kegiatan buka puasa PDI Perjuangan ini bisa menjadi contoh bagi kegiatan buka puasa bersama di Kota Pangkalpinang ini," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm