Giring Ganesha dan Cynthia Riza dalam jumpa pers virtual perilisan singel 'Tahan Dulu', Kamis (22/4/2021).
Giring Ganesha dan Cynthia Riza dalam jumpa pers virtual perilisan singel 'Tahan Dulu', Kamis (22/4/2021). ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Giring Ganesha Ajak Anak dan Istri Sumbang Suara dalam Single Barunya

23 April 2021 19:36 WIB

SonoraBangka.ID - Giring Ganesha merilis single terbarunya dengan nuansa Ramadan berjudul 'Tahan Dulu'. 

Pada lagu tersebut, Giring Ganesha mengajak anak dan istrinya untuk sumbang suara.

"Alhamdulillah ada single Tahan Dulu awalnya itu ketika kita lagi meeting besar sama Musica, plan tahun ini mau ngapain ya," ucap Giring Ganesha dalam jumpa pers virtual, Kamis (22/4/2021).

Giring senang karena label yang menaunginya yakni Musica Studios itu bisa membaca dan memberikan ide tak biasa yaitu mengajak keluarganya dalam singel Tahan Dulu.

Cynthia Riza diminta langsung oleh Musica untuk ikut bernyanyi dalam singel tersebut.

Sembari berkelakar Giring mengaku bahwa istrinya itu sudah handal menjadi penyanyi di rumah, meski hanya penyanyi kamar mandi.

"Jadi kalau Cynthia udah nyanyi karya mas yovie di kamar mandi, saya udah was was. Ini udah bahaya," katanya sembari tertawa.

Singel terbaru Giring dan keluarganya itu sudah bisa didengarkan di seluruh platform music digital. Music videonya juga sudah bisa disaksikan di channel YouTube Musica Studios.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Single Baru, Giring Ganesha Ajak Anak dan Istri Sumbang Suara, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/23/rilis-single-baru-giring-ganesha-ajak-anak-dan-istri-sumbang-suara.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm