Ilustrasi bangun pagi
Ilustrasi bangun pagi ( Freepik.com)

Orang Yang Bangun Pagi Dianggap Akan Lebih Sukses, Ini Alasannya

29 April 2021 14:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Apakah anda tahu bahwa salah satu kunci dari kesuksesan adalah dengan biasa bangun pagi? Lalu, apa hubungan antara bangun pagi dengan kesuksesan?

Sebagai informasi, ada banyak CEO dan tokoh-tokoh sukses lain yang selalu bangun pagi, seperti CEO Apple Tim Cook, Michelle Obama, Tim Armstrong, Ursula Burns, Jack Dorsey, bahkan Kris Jenner.

Para tokoh tersebut biasa bangun pada jam 5.00 AM, bahkan ada yang sudah bangun sebelum jam itu.

Melansir Sonora.ID, berikut alasan-alasan mengapa orang yang terbiasa bangun pagi itu akan lebih sukses daripada mereka yang baru bangun di atas jam 8 pagi.

Sarapan

Penelitian mengungkapkan bahwa sarapan adalah makanan paling penting dari sehari penuh, namun tetap saja kebanyakan orang tidak memiliki waktu untuk menyiapkan sarapan yang enak dan bergizi.

Hal tersebut bisa terselesaikan jika Anda bangun pagi, Anda memiliki waktu lebih untuk menyediakan bahan makanan yang lebih sehat untuk sarapan.

 

Waktu untuk berolahraga

Menjaga kesehatan adalah hal yang paling efektif yang tak hanya membantu kehidupan personal Anda, tetapi juga kerjaan Anda.

Anda akan merasa lebih enerjik, percaya diri, dan lebih siap secara mental. Ini akan berimbas pada kerjaan yang lebih efisien.

Terlebih jika para pekerja biasanya tidak memiliki waktu untuk berolahraga dari jam 9 pagi hingga 5 sore. Oleh karena itu, bangun pagi bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Lebih produktif

Anda bisa menjadi lebih produktif di pagi hari, karena di pagi hari ini banyak orang yang belum bangun dan melakukan kegiatan. Hal tersebut berarti Anda bisa mengerjakan sesuatu tanpa harus diganggu.

Pagi hari ini bisa menjadi waktu yang bisa Anda habiskan khusus untuk diri Anda sendiri.

Anda bisa memfokuskan diri pada prioritas apa yang benar-benar harus diselesaikan sebelum kekacauan di jam kerja menghampiri Anda.

SumberSonora.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm