Ashanty dan Raditya Dika yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika).
Ashanty dan Raditya Dika yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung))

Ashanty tak Keberatan Jika Pernikahan Aurel-Atta Disebut Berlebihan

30 April 2021 10:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Rangkaian pernikahan dari pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Mulai dari acara lamaran, siraman, hingga akad nikah yang mengebohkan publik karena dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Publik lantas mengatakan pernikahan Atta dan Aurel yang siarkan langsung dari awal lamaran hingga akad itu dinilai berlebihan.


Dalam perbincangan dengan presenter Melaney Ricardo, ibu sambung Aurel, Ashanty, menanggapi penilaian netizen dengan bijak. Ingin yang terbaik untuk anak Sebagai orangtua, Ashanty ingin memberikan yang terbaik untuk putrinya.

Dia ingin pernikahan Aurel menjadi momen paling berkesan dan akan terus terkenang. Ashanty berujar selama ini ia dan suami, Anang Hermansyah, giat mencari uang adalah untuk membahagiakan anak-anak mereka.


"Setiap orangtua, setiap orang, saat punya rezeki yang lebih pasti ingin membuat sesuatu yang terbaik dan akan menjadi momen yang terkenang," ujar Ashanty. Tak masalah dinilai berlebihan Ashanty tak mempermasalahn penilaian orang terhadap pernikahan Aurel karena menurut dia setiap orang berhak untuk berpendapat.

"Bagi aku itu enggak masalah karena aku sudah memberikan yang terbaik buat anak-anak. Aku yakin setiap orang yang menikahkan anak pasti bakal melakukan hal yang sama," ucapnya.


Meski mengaku demikian, Ashanty tetap merasa sedih lantaran ada beberapa momen bahagia yang selalu disinggung.
"Aku tuh penginnya tadinya sampai hari H lancar, tapi pada saat perjalanan ada aja yang dibahas," ucap Ashanty. Akui sempat canggung bertemu dengan Krisdayanti, Istri Anang Hermansyah ini tak memungkiri ada rasa canggung ketika bertemu Krisdayanti di acara pernikahan Aurel.

Rasa canggung itu disebabkan karena Ashanty sudah lama tidak bertemu dengan KD. Ditambah, sempat terjadi kisruh yang membuat hubungan kedua keluarga merenggang.


"(Canggung) Pasti ada, tiba-tiba bareng, bukan yang enggak enak, awkward-nya takut salah, takut salahnya adalah Mbak KD kan sudah punya keluarga,"kata Ashanty.

Ashanty mengungkapkan, Anang selalu mengingatkannya untuk bertanya terlebih dahulu soal pernikahan Aurel kepada KD.

"Mas Anang selalu ngingetin, 'Sayang kamu enggak bisa nyuruh Mbak KD pakai baju ini ya, dia punya suami, kamu harus tanya dulu'," tambahnya

Setelah acara pernikahan tersebut, Ashanty baru menyadari bahwa hubungan keluarganya dengan KD tak ada masalah, hanya terjadi kesalahpahaman yang belum diluruskan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ashanty Tak Masalah Pernikahan Aurel-Atta Disebut Berlebihan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/30/093158266/ashanty-tak-masalah-pernikahan-aurel-atta-disebut-berlebihan?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm