Wendy Red Velvet Alami Cedera saat Gladi SBS Gayo Daejeon 2019, Terpaksa Batalkan Penampilan
Wendy Red Velvet Alami Cedera saat Gladi SBS Gayo Daejeon 2019, Terpaksa Batalkan Penampilan ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Wendy Red Velvet Jadi Perwakilan Korea Selatan untuk Kampanye EQUAL Spotify

4 Mei 2021 13:28 WIB

SonoraBangka.ID - Wendy Red Velvet dipilih sebagai perwakilan Korea Selatan untuk kampanye EQUAL baru Spotify.

EQUAL bertujuan untuk membantu mempromosikan kesetaraan bagi wanita dalam musik dan merayakan kontribusi mereka.

Untuk kampanyenya, Spotify memilih artis atau grup wanita setiap bulan untuk mewakili berbagai negara sebagai EQUAL Artist of the Month.

Spotify merilis playlist pertamanya, dan Wendy terpilih sebagai perwakilan untuk Korea Selatan dengan lagunya "Like Water", Jumat (30/4/2021).

Dia bergabung dengan artis seperti penyanyi Jerman Zoe Wees, grup Jepang CHAI, dan penyanyi-penulis lagu Inggris Celeste.

Platform musik ini juga akan merilis playlist untuk setiap negara, dan Korea termasuk lagu dari IU, aespa, Jessi, TWICE, MAMAMOO, dan masih banyak lagi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Wendy Red Velvet Jadi Perwakilan Korea Selatan untuk Kampanye EQUAL Spotify, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/30/wendy-red-velvet-jadi-perwakilan-korea-selatan-untuk-kampanye-equal-spotify.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm