Pedangdut Novi Rizki. pelantun lagu Kumaha Kamu, Janda Tik Tok, Cantik Itu Mahal dan Nikahin Adek Bang mengenakan busana karya dari designer Indonesia Erdan Mardani motif bunga-bunga dalam acara amal anak yatim piatu, Minggu (2/5/2021)
Pedangdut Novi Rizki. pelantun lagu Kumaha Kamu, Janda Tik Tok, Cantik Itu Mahal dan Nikahin Adek Bang mengenakan busana karya dari designer Indonesia Erdan Mardani motif bunga-bunga dalam acara amal anak yatim piatu, Minggu (2/5/2021) ( TRIBUNNEWS.com)

Tampil Cantik Novi Rizki, Saat Hadiri Acara Amal Anak Yatim Piatu

4 Mei 2021 15:36 WIB

SonoraBangka.ID - Mengenakan busana motif bunga-bunga dalam acara amal anak yatim piatu, Novi Rizki tampil cantik. Dalam berbagai undangan, konsep busana yang dikenakannya, selalu beda.

Motif bunga bunga yang dikenakannya disesuaikan dengan acara amal yang dipenuhi anak-anak.

"Di acara amal yatim piatu itu, aku mengenakan busana yang motifnya lebih ke bunga-bunga supaya fresh. Sehingga dalam acara amal yatim piatu itu, yang nampak suasana gembira," terang sicantik Novi Rizki pada media, Minggu (2/4/2021) di Jakarta.

Koleksi busana penyanyi dangdut Novi Rizki sudah tak terhitung banyaknya. Berbagai motif dan warna menghias lemari busananya.

"Kalo harus dihitung koleksi busana aku tuh udah banyak banget, kayanya gak keitung, yah karena pekerjaanku, entertainer. jadi baju harus selalu berbeda di tiap Event nya, so koleksi baju pun harus benar-benar banyak, makanya aku pisahkan untuk ruang wardrobenya," cerita pendangdut Novi Rizki ini.

Pelantun lagu Kumaha Kamu, Janda Tik Tok, Cantik Itu Mahal dan Nikahin Adek Bang itu mengenakan busana karya dari designer Indonesia Erdan Mardani. Jelang Idul Fitri 1421 H, penyuka berbagai warna ini sudah mempersiapkannya.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tampil Cantik Novi Rizki, Saat Hadiri Acara Amal Anak Yatim Piatu, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/03/tampil-cantik-novi-rizki-saat-hadiri-acara-amal-anak-yatim-piatu.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm