Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) berbuka puasa bersama wartawan pokja Kota Pangkalpinang, di rumah makan pagi sore jalan soekarno hatta pangkalpinang, Selasa (4/5/21).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) berbuka puasa bersama wartawan pokja Kota Pangkalpinang, di rumah makan pagi sore jalan soekarno hatta pangkalpinang, Selasa (4/5/21). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pererat Silahturahmi, Walikota Pangkalpinang Buka Puasa Bersama Wartawan

5 Mei 2021 08:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) berbuka puasa bersama wartawan Pokja Kota Pangkalpinang, di rumah makan pagi sore jalan Soekarno-Hatta Pangkalpinang, Selasa (4/5/21).

Dalam kesempatan tersebut, Molen menyebutkan kegiatan ini diadakan oleh Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang dalam rangka sinergitas bersama pemkot pangkalpinang dan Forkopimda Pangkalpinang juga Seluruh Kepala Dinas OPD Kota Pangkalpinang yang sesuai dengan tema "berbuka bersama Merajut Kebersamaan, Merangkai Sinergitas".

“Acara berbuka bersama ini sebagai wadah mempererat tali silaturahmi dan sinergitas kami dengan semua awak media yang tergabung dalam wartawan pokja Kota Pangkalpinang,” kata Molen.

Ia menuturkan, pihaknya butuh kerjasama dengan seluruh awak media di Kota Pangkalpinang untuk menginformasikan apa saja program-program kerja yang sudah dilaksanakan oleh Pemkot Pangkalpinang.

Menurutnya, hal itu perlu dilakukan dengan tujuan utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Kami membutuhkan kerjasama dari wartawan pokja Kota Pangkalpinang yang hampir setiap harinya meliput acara di Pemkot Pangkalpinang sebagai media yang menginformasikan kegiatan kegiatan kami seperti perencanaan pembangunan di Kota Pangkalpinang yang bisa membantu kemajuan perekonomian masyarakat Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm