ilustrasi zodiak cinta
ilustrasi zodiak cinta ( tribunstyle.com)

Leo Akan Merasakan Cinta Dari Pasangannya, Capricorn Merasa Jatuh Cinta Lagi Dengan Pasangan, Hanya Ada Di Ramalan Zodiak Cinta Besok, Edisi Minggu 9 Mei 2021

8 Mei 2021 17:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Inilah ramalan zodiak cinta besok edisi Minggu 9 Mei 2021, Leo Akan Merasakan Cinta Dari Pasangannya, Capricorn Merasa Jatuh Cinta Lagi Dengan Pasangan. Bagaimana dengan zodiakmu?

Berdasarkan ramalan zodiak cinta besok edisi Minggu 9 Mei 2021, ada beberapa zodiak yang mengalami hal-hal membahagiakan dalam kisah asmara mereka.

Tapi, ada juga yang sedang dilanda cobaan cinta.

Berikut peruntungan menurut ramalan zodiak cinta besok edisi Minggu 9 Mei 2021 untuk 12 zodiak: Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Simak ramalan zodiak cinta besok edisi Minggu 9 Mei 2021 seperti dilansir TribunStyle.com dari astrosage.com:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Seseorang mungkin akan memujimu.

Kemungkinam kamu dan pasangan akan berdebat.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Kamu merasakan ketidakhadiran pasangan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm