Rizky Febian bersama Fery Hudaya selaku pencipta single 'Hingga Tua Bersama' yang berhasil masuk tranding topic Twitter
Rizky Febian bersama Fery Hudaya selaku pencipta single 'Hingga Tua Bersama' yang berhasil masuk tranding topic Twitter ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

'Hingga Tua Bersama' Single Terbaru Rizky Febian Jadi Trending Topic di Twitter

19 Mei 2021 09:11 WIB

SonoraBangka.ID - Ungkapan bahagia Rizky Febian dan Fery Hudaya tak terbendung ketika mengetahui lagu 'Hingga Tua Bersama' sempat masuk tranding topic di Twitter.

Single terbaru Rizky Febian itu sempat menempati deretan trending topic di sosial media Twitter beberapa waktu lalu.

Fery Hudaya mengatakan bahwa lagu 'Hingga Tua Bersama' merupakan lagu ciptaannya yang ia buat tahun 2020 lalu dan baru dirilis tahun ini.

"Lagu 'Hingga Tua Bersama' merupakan lagu kedua yang saya ciptakan dan saya produksi untuk Iky," kata Fery Hudaya selaku producer, composer, dan owner DR2 Music Entertainment kepada awak media, Senin (17/5/2021).

Rizky mengaku sangat senang dengan lirik dalam single tersebut yang dianggap sangat mewakili perasaannya.

Fery sang composer beserta sederet pemusik yang terlibat dalam penggarapan lagu ini merasa puas karena Iky bisa memenuhi keinginan lagu.

Video lyric single tersebut dirilis sejak Rabu (13/5/2021) lalu dan sudah ditonton sebanyak 184 ribu pengguna YouTube.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Single Terbaru Rizky Febian yang Berjudul 'Hingga Tua Bersama' Jadi Trending Topic di Twitter, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/17/single-terbaru-rizky-febian-yang-berjudul-hingga-tua-bersama-jadi-trending-topic-di-twitter.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm