Mytha Lestari menghadiri peluncuran album bertajuk 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019)
Mytha Lestari menghadiri peluncuran album bertajuk 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019) ( IST)

Mahatma Kala Maheswara dibully netizen, Mytha Lestari Kesal

19 Mei 2021 15:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Mytha Lestari mengaku sangat kesal saat anak sematawayangnya, Mahatma Kala Maheswara dibully netizen. Hal itu diketahui dari unggahan Mytha di Instagram Story Mytha.

Dalam unggahan tersebut, terlihat tangkapan layar seorang netizen yang menghina fisik anaknya. “Paling enggak bisa deh kalau mau ngatain kita orangtuanya masih bisa tutup mata tutup telinga. Tapi kalau udah ngatain anak, kita bisa berubah jadi monster,” ucap Mytha dalam acara Kopi Viral dikutip Kompas.com di kanal YouTube Trans TV, Rabu (19/5/2021).


Mytha langsung membalas hinaan tersebut. Sebab kata Mytha, ia sebenarnya sudah lama dirinya ingin menegur netizen yang menghina anaknya. Ia mengaku sudah lelah membiarkan hinaan netizen ke anaknya yang terus menerus ada di komentar Instagram-nya.

“Aku jadinya balas mbak.Soalnya aku biasa beberapa kali karena semuanya udah nyuruh aku diam, aku akhirnya diam. Tapi ini enggak berhenti nih selama tiga tahun. Udah dari akun berbeda karena mereka enggak tahu batasnya, aku enggak pernah stand up,” ujar Mytha.


Mytha sangat menyayangkan sikap netizen yang terus membully anaknya. Padahal beberapa akun yang membully anaknya itu adalah seorang ibu dari seorang anak. Ia tak habis pikir fisik anaknya dikomentari netizen dengan kata-kata pedas.

“Maksud aku sebenarnya dikatai pesek doang, enggak gimana-gimana, itu tuh 'padahal papanya ganteng banget, kok Kala-nya pesek banget sih kayak Mytha,'" ucap Mytha.


Menurut Mytha perkataan netizen tersebut seolah menyebut fisik anaknya jelek. Hingga akhirnya, Mytha juga membalas hinaan netizen itu dengan pesan menohok.

“Terus aku bilang  'tanyain dong sama yang nyiptain jangan nanya sama gue, waktu gue berdoa enggak sampai request bentuk hidung.

Gue cuman berdoa semua panca inderanya berfungsi sempurna', gitu,” ujar Mytha. Tak hanya membalas komentar netizen itu, Mytha juga sempat mengunggah kekesalannya di Instagram pribadinya.


Mytha memajang akun yang menghina anaknya itu. "Ditutup sama dia (akunnya) karena aku sengaja buka, enggak aku block, sempat lihat akun dia dan dia punya anak juga," imbuh Mytha Lestari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mytha Lestari Kesal Anaknya Terus Dibully Netizen ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/19/130754466/mytha-lestari-kesal-anaknya-terus-dibully-netizen?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm