Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo
Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo ( (Instagram Shandy Aulia) )

Shandy Aulia Tak Ingin Laporkan ke Polisi, Walau Anaknya Sering Dihina

21 Mei 2021 17:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Shandy Aulia tidak ingin melaporkan netizen yang menghina anaknya di Instagram. Menurutnya, pelaporan ke ranah hukum hanya akan berujung permintaan maaf dari akun @fondrystoner90.

"Saya menulis ini sama sekali tidak sakit hati pada Anda atau berniat untuk membalas Anda dengan memproses Anda ke hukum," tulisnya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (21/5/2021).


"Karena saya sudah tahu bila arahkan Anda ke hukum berujung 'Minta Maaf' dan saya tidak gila hormat untuk harus dihormati lewat kata maaf," lanjutnya.

Pemain film Eiffel I'm in Love ini sadar bahwa dirinya tak mudah terpengaruh dengan hal-hal negatif seperti yang dituliskan oleh akun @fondrystoner90.

"Karena saya termasuk pribadi yang tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang negatif, terlebih yang keluar dari orang yang bukan siapa-siapa saya," imbuhnya.


Shandy Aulia merasa bersyukur karena mentalnya lebih baik daripada orang yang rajin menghina anaknya lewat DM di Instagram.

Diberitakan sebelumnya, Shandy Aulia menceritakan adanya akun @fondrystoner90 terus mengiriminya DM berupa hinaan terhadap anaknya.

Pada pesan-pesan yang dikirmnya, @fondrystoner90 menyebut anak semata wayang Shandy bego, kurang gizi, gizi buruk, hingga menyertakan emoji babi dan monyet.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anaknya Sering Dihina, Shandy Aulia Tak Ingin Laporkan ke Polisi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/21/163012266/anaknya-sering-dihina-shandy-aulia-tak-ingin-laporkan-ke-polisi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm