Endah N Rhesa bersama Muhammad Irsan berkolaborasi dalam single berjudul 'Cariilmu'
Endah N Rhesa bersama Muhammad Irsan berkolaborasi dalam single berjudul 'Cariilmu' ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Endah N Rhesa Kolaborasi dengan Cariilmu Rilis Single Baru

21 Mei 2021 19:40 WIB

SonoraBangka.ID - Duo Endah N Rhesa berkolaborasi dengan Cariilmu dalam single terbaru yang berjudul 'Cariilmu'.

Dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional lagu dan video musik berjudul “Cariilmu” untuk memberikan inspirasi kepada mereka yang terdampak hidupnya karena pandemi. 

Inspirasi dari lagu dan video klip Cariilmu berdasarkan pengalaman para peserta Cariilmu yang banyak berlatar belakang habis terkena PHK, sulit mempelajari cara berbisnis yang baik, dan banyak kegagalan lainnya yang akhirnya mereka menggali potensinya untuk mewujudkan mimpi dengan terus Cariilmu. 

Muhammad Irsan selaku Founder & CEO Cariilmu mewakili Cariilmu berkolaborasi dengan duo Endah N Rhesa dalam lagu tersebut. Endah sebagai produser, Rhesa sebagai mixing dan mastering engineer.

Di tanggal 21 Mei jam 7 malam, Virtual Launching diadakan dengan mengundang semua yang terlibat.

“Saya senang bisa terlibat sebagai produser dalam produksi lagu Cariilmu. Kinar Sekar adalah penulis lagu yang berbakat, Yessi Kristianto adalah penata musik yang tepat untuk menerjemahkan pesan yang ingin disampaikan oleh Mas Ican dalam menyemangati setiap orang untuk bangkit dan mewujudkan mimpinya," ujar Endah kepada awak media, Jumat (21/5/2021).

Founder & CEO Muhammad Irsan alias Ican menceritakan bahwa dengan terus belajar dan mencari ilmu baru ia dapat berkembang menjadi orang yang seperti sekarang dan mengajak orang-orang untuk bangkit dan mewujudkan mimpinya bersama Cariilmu. 

Cariilmu kini menjadi mitra resmi pelatihan kartu prakerja dengan kategori terlengkap dan ada di 8 platform digital seperti Tokopedia, MauBelajarApa, Pintaria dll. 

Beberapa pengajarnya merupakan public figure yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Mereka adalah chef Nicky Tirta, chef Bara, chef Beng, chef Citra, chef Puguh Kristanto, Nadya Naufel, Lidia Fang, Leyla Aderina dan banyak lagi lainnya.

Lagu ini mulai tersedia di seluruh digital platform mulai 21 Mei 2021. Selain itu, dapat ditonton pula virtual launching dan video musiknya di YouTube official Cariilmu mulai jam 7 malam pada tanggal 21 Mei 2021. 

Cariilmu adalah Mitra Pelatihan Resmi Kartu Prakerja yang menyediakan training online interaktif. 

Cariilmu didirikan oleh Muhammad Irsan atau akrab disapa Coach Ican setelah mengalami PHK karena sakit keras di tahun 2018. Di luar kegiatannya di bidang mengajar, Coach Ican juga  terus memperbanyak ilmu melalui hobi nya sejak kecil yaitu bernyanyi. Hobi dan pengalaman Coach Ican dituangkan melalui lagu berjudul Cariilmu.

Cariilmu saat ini mempunyai program dengan hadiah total 500 juta rupiah seperti laptop, hadiah langsung dompet digital dan akses gratis 1 kelas video pelatihan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Endah N Rhesa Kolaborasi dengan Cariilmu Rilis Single Baru, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/21/endah-n-rhesa-kolaborasi-dengan-cariilmu-rilis-single-baru?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm