Kabid Humas Polda Babel KombesPol Maladi
Kabid Humas Polda Babel KombesPol Maladi ( Ist)

Kapolda Babel Rotasi Jabatan Beberapa Kapolsek

22 Mei 2021 15:28 WIB

SonoraBangka.id.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat melakukan rotasi jabatan terhadap sejumlah Pamen dan Pama dijajaran Polda Kep. Bangka Belitung. Rotasi jabatan ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Kep. Bangka Belitung bernomor ST/445/V/KEP/2021 tanggal 21 Mei 2021 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Anissullah M. Ridha.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi membenarkan terkait adanya Rotasi Jabatan dilingkungan Polda Babel. Dirinya menerangkan rotasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dan bagian dari penyegaran didalam tubuh Polri.

"Iya, itu TR rutin sebagai penyegaran organisasi dilingkungan Polda Babel."terang Kabid Humas,dalam releasenya  Sabtu (22/5/21).

Dalam TR tersebut terlihat adanya sejumlah Kapolsek diwilayah hukum Polda Kep. Bangka Belitung dilakukan rotasi jabatan seperti Kapolsek Bukit Intan yang sebelumnya dijabat Kompol Evry Susanto digantikan AKP Hary Kartono, Kapolsek Manggar yang sebelumnya dijabat Iptu Ulung Baehaki digantikan Iptu Panggil Saragih sebagai PS. Kapolsek, Kapolsek Bakam yang sebelumnya dijabat Iptu Arief Fabilah digantikan Ipda Marto Sudomo.

Kapolsek Payung yang sebelumnya dijabat AKP Hendri Amor digantikan Iptu Joniarto sebagai PS. Kapolsek Payung. Kapolsek Pemali yang sebelumnya dijabat Iptu Joniarto digantikan oleh Ipda Reza Irawan. Kapolsek Dendang yang sebelumnya dijabat AKP Munarya digantikan Iptu Harry Frizko. Kapolsek Kelapa Kampit yang sebelumnya dijabat AKP Sukimin digantikan AKP Morhan Sabar Lumbantoruan.

"Total ada 83 anggota, termasuk jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kasat sampai yang menempati jabatan di Satker dan Polres Jajaran."kata Kabid. 

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm