Gubernur Babel Erzaldi Rosman
Gubernur Babel Erzaldi Rosman ( Ist)

Gubernur Babel : Disiplin Jalankan Prokes Covid-19 Kunci Tingkatkan Ekonomi

23 Mei 2021 14:21 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengimbau seluruh lapisan masyarakat di Babel agar disiplin menjalankan protokol kesehatan demi keselamatan, bersama sekaligus berpartisipasi dalam pertumbuhan ekonomi.

Menurut Gubernur Erzaldi, saat ini banyak anggaran di Pemprov. Babel yang dikurangi oleh pemerintah pusat, guna penanganan pencegahan penularan Covid -19 dengan tujuan mengedepankan kesehatan masyarakat supaya tidak tertular wabah tersebut.

"Kita harus akui bahwa anggaran kita banyak terkurangi guna keselamatan bersama, refocusing itu semata-mata mengedepankan kesempatan masyarakat kita, pemprov sudah banyak berbuat, banyak anggaran pembangunan kita yang dikurangi demi keselamatan masyarakat kita," ujarnya beberapa hari lalu.

Untuk itu Gubernur menghimbau kepada masyarakat supaya tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan agar penyebaran virus mematikan ini dapat dituntaskan demi keselamatan bersama.

"Saya sangat mengharapkan masyarakat bisa jalankanlah protokol kesehatan Covid -19 ini dengan disiplin, karena apa? Semakin masyarakat tidak disiplin, semakin banyak masyarakat yang terpapar Covid-19, akibatnya semakin banyak anggaran kita yang tergerus," ungkapnya.

Gubernur juga mengajak semua pihak untuk menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan di Babel dengan harapan bencana ini cepat berakhir.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm