Catat Rekor Baru, Lagu On The Ground Rose Blackpink Raih 100 Juta Streaming di Spotify
Catat Rekor Baru, Lagu On The Ground Rose Blackpink Raih 100 Juta Streaming di Spotify ( TRIBUNNEWS.com/ Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Lagu On The Ground Rose Blackpink Raih 100 Juta Streaming di Spotify

24 Mei 2021 11:14 WIB

SonoraBangka.ID - Member Balckpink, Rose yang belum lama ini melakukan debutnya kembali raih rekor fantastis.

Kali ini, pemilik nama lain Park Chae Young itu mencatatkan namanya sebagai peraih rekor tersebut, ia baru saja mencetak rekor baru di Spotify.

Melansir Soompi, YG Entertainment secara resmi mengumumkan hal tersebut.

Lagu debut solo Rose yang berjudul On The Ground telah melampaui 100 juta streaming di Spotify.

On The Ground, yang membutuhkan waktu sekitar 71 hari untuk mencapai pencapaian tersebut, kini menjadi lagu tercepat oleh solois wanita Korea mana pun dalam sejarah Spotify yang mencapai 100 juta streaming.

Tak hanya itu, On The Grond juga tercatat sebagai lagu debut tercepat oleh artis Korea mana pun yang pernah mencapai prestasi tersebut.

Tambahan informasi, pada Maret 2021, lagu On The Ground juga mencapai jumlah penayangan 24 jam tertinggi dari semua video musik oleh solois Korea dalam sejarah YouTube.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Catat Rekor Baru, Lagu On The Ground Rose Blackpink Raih 100 Juta Streaming di Spotify, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/24/catat-rekor-baru-lagu-on-the-ground-rose-blackpink-raih-100-juta-streaming-di-spotify.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm