Transformasi tubuh Mark Wahlberg untuk Film Father Stu.
Transformasi tubuh Mark Wahlberg untuk Film Father Stu. ( HAI Online)

Syuting buat Film Terbarunya, Mark Wahlberg Hampir Nggak Bisa Dikenali

25 Mei 2021 08:48 WIB

SsonoraBangkaID

Biasa tampil dengan tubuh yang gagah dan berotot, aktor Hollywood Mark Wahlberg tampil beda saat syuting untuk film terbarunya, 'Father Stu'. 

Dari foto-foto di lokasi syuting film tersebut pada Jumat kemarin, tubuh aktor 49 tahun ini tampak lebih berisi. Sangat berbeda dengan penampilan dia sebelumnya.

Mengutip news.com.au, demi peran barunya tersebut, ia dikabarkan sampai menaikkan berat badannya sampai 9 kg lho! Make up tambahan dan prosthetic pada dirinya pun semakin membuat Wahlberg tampil jauh berbeda.

Wahlberg sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya bakal total untuk menjalani peran barunya di film ini—sebagai seorang petinju yang bertransformasi menjadi pendeta.

Melalui media sosialnya, ia membagikan foto before-after dirinya sebagai persiapan syuting untuk Father Stu.

Hasilnya, dalam hanya tiga pekan dirinya sukses mengubah Wahlberg yang berotot menjadi Wahlberg yang lebih berisi. 

Untuk membantu menambah berat badan dengan cepat, ia mulai makan 7000 kalori sehari atas diet makan yang disarankan oleh koki pribadinya, Lawrence Duran.

Mengutip Reporter Hollywood, 'Father Stu' sendiri adalah proyek Wahlberg yang udah ia kerjakan selama enam tahun ke belakang. 

Naskah film biopik ini digarap oleh Rosalind Ross, partner Mel Gibson yang juga ikut membintangi film ini. 

'Father Stu' akan menceritakan kisah kehidupan nyata Stuart Long, pendeta asal Helena, Montana yang dikenal cukup berprestasi sebagai petinju di usia mudanya. 

Ia bahkan memenangkan titel Golden Gloves Tahun 1985 kelas berat untuk negara bagian Montana.

Namun sayangnya, karir tinjunya harus berhenti setelah menjalani operasi rekonstruksi rahang di akhir tahun 80-an. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm