Paula Verhoeven
Paula Verhoeven ( (YouTube Baim Paula) )

Kisah Paula Verhoeven Terpapar Covid-19 hingga Dinyatakan Negatif

27 Mei 2021 10:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Istri Artis peran Baim Wong, Paula Verhoeven untuk keduanya kalinya dinyatakan positif Covid-19. Hal itu disampaikan oleh suaminya, artis Baim Wong saat mereka hendak berlibur ke Bali. “Jadi 18 Mei 2021, jam 5, (Paula) diswab. Gede banget (tulisannya) nih, positif. CT-nya tinggi,” ucap Baim dikutip Kompas.com di kanal YouTube Baim Paula belum lama ini.


Semua rencana Baim dan Paula pun terpaksa batal. Kompas.com merangkum dari awal Paula terkena Covid-19 hingga akhirnya dinyatakan negatif. Tak merasakan gejala Baim Wong memberitahukan bahwa Paula terkena covid-19 sejak 18 Mei lalu.


Namun Baim tampak heran lantaran Paula tak menunjukan gejala apapun. “Jadi 18 Mei itu pas banget mau berangkat ke Bali sama Raffi. Jadi bingung juga semuanya langsung, kok positif ya. Padahal enggak ada gejala apa-apa,”ujar Baim. Bahkan Baim juga dibuat kebingungan bahwa Paula bisa terkena Covid-19 dua kali.


Setelah dinyatakan positif covid-19, Paula langsung menjalani isolasi mandiri di rumah sejak 18 Mei. Namun, sang anak, Kiano tampaknya mencari-cari keberadaan Paula. “Nah kemarin dia (Kiano) lihat kiri enggak ada orang, abis itu dia (kepalanya) tempelin ke gue. Dia bangun, abis itu dia duduk ke bawah tempat mama nonton Korea. Enggak ada orang sedih banget deh,” kata Baim.


Paula dinyatakan terkena covid-19 dan merupakan OTG atau orang tanpa gejala. Selama menjalani isolasi mandiri, Paula juga mengaku rajin berjemur setiap paginya
“Jadi kegiatan aku setiap pagi rutin, bangun tidur aku selalu berjemur. Jadi aku berjemur dulu,” ucap Paula.

Biasanya Paula berjemur di balkon rumahnya selama 10 hingga 15 menit. Ungkap kerinduan kepada Kiano Paula Verhoeven rupanya begitu merindukan anaknya, Kiano.

Sementara dia masih harus menjalani isolasi mandiri.
Kendati begitu, hal pertama yang bakal dilakukan Paula setelah sembuh adalah memeluk Kiano. “Itu (Peluk Kiano) kan aku yang mau lakuin,” kata Paula.


Paula akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani isolasi selama empat hari. Paula dinyatakan negatif covid-19 setelah menjalani tes usap pertama. Bersamaan dengan hasil negatif tersebut, rupanya menjadi kebahagiaan bagi Kiano.
Bahkan Kiano juga menghampiri Paula dengan senyum semringah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Paula Verhoeven Terkena Covid-19 hingga Dinyatakan Negatif", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/27/093643466/cerita-paula-verhoeven-terkena-covid-19-hingga-dinyatakan-negatif?page=3.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm