oker di Justice League Snyder Cut
oker di Justice League Snyder Cut ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Todd Philips Mulai Tulis Naskah Skenario Joker 2

28 Mei 2021 20:52 WIB

SonoraBangka.ID - Sutradara Todd Philips sudah mulai kembali menulis naskah skenario untuk film Joker 2.

Todd Philips sudah menandatangani kontrak dari Warner Bros. untuk ikut menulis skenario sekuel Joker.

Sejauh ini Joker menjadi salah satu film kuda hitam dari DC yang sukses di pasaran. DC awalnya dianggap bertaruh besar mengangkat cerita solo dari Arthur Fleck ke dalam sebuah film.

Namun tanpa disangka, Joker justru menuai banyak pujian dan penghargaan, termasuk Oscar untuk Joaquin Phoenix.

Dalam sebuah wawancara, Todd Philips mengaku belum bisa menentukan apakah akan melanjutkan cerita Joker bersama Joaquin Phoenix.

Padahal tawaran untuk pembuatan sekuel Joker sudah datang dari pihak WB dan DC.

"Ketika sebuah film menghasilkan 1 M dolar dan hanya membutuhkan biaya produksi 60 juta dolar, tentu saja, tawaran itu datang. Tapi saya dan Joaquin belum memutuskannya. Kami masih terbuka," kata Todd seperti dilansir Comicbook, Jumat (28/5/2021).

Hingga saat ini, proses pembuatan sekuel Joker masih berjalan secara tertutup.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Todd Philips Mulai Tulis Naskah Skenario Joker 2", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/28/171146366/todd-philips-mulai-tulis-naskah-skenario-joker-2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm