The Chainsmokers bakal dukung terwujudnya film bertemakan event Emo Nite.
The Chainsmokers bakal dukung terwujudnya film bertemakan event Emo Nite. ( HAI Online)

Dukung Produksi Film Bertemakan Emo Nite, The Chainsmokers: Musik Ini Berpengaruh Besar buat Kami

1 Juni 2021 06:06 WIB

SonoraBangkaID

The Chainsmokers bakal mendukung terwujudnya film feature bertemakan musik emo yang digagas Emo Nite.

Film berjudul Every Nite Is Emo Nite ini sendiri merupakan fiksi yang akan bercerita tentang event-event Emo Nite yang menurut Variety popularitasnya naik setelah pertama kali dikenalkan di sebuah skena club di Los Angeles pada 2014 silam. 

Perusahaan produksi milik The Chainsmokers, Kick the Habit akan bergabung dengan penulis Brandon Zuck, studio digital 3BLACKDOT, Five All in the Fifth dan pendiri Emo Nite T.J. Petracca dan Morgan Freed untuk pengembangan film tersebut.

Sementara belum jelas apakah The Chainsmokers bakal ikut tampil dalam Every Nite Is Emo Nite, Variety melaporkan sejumlah artis bakal muncul sebagai cameo.

 “Musik emo punya pengaruh besar dalam hidup, selera dan musik yang kami buat. Komunitas dalam musik tersebut itu unik, dan kami senang bisa mewujudkan kisah luar biasa Brandon kepada dunia,” ungkap duo elektronik kepada Variety.

Sejumlah musisi yang dilaporkan tampil dalam film tersebut meliputi Post Malone, Good Charlotte, Demi Lovato dan All Time Low.

Petracca dan Freen mengungkapkan, Every Nite Is Emo Nite bertujuan ‘menerjemahkan baik Emo Nite dan komunitas menjadi sebuah sebuah media dan hiburan yang baru’.

“Kami selalu mencoba untuk meningkatkan standar dengan Emo Nite dan bakal seperti apa event dan brand tersebut nantinya, apakah dengan kejutan tak terduga di acara live kami, kolaborasi yang telah kita lakukan di ruang streetwear, atau peluncuran perusahaan sandwich ayam kami,” jelas mereka berdua. (*)  

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm